Liga Indonesia

Stadion Mandala Direnovasi, Manajemen Persipura Cari Home Base Baru

Jumat, 29 Maret 2019 17:54 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, dipastikan akan mulai memasuki tahap renovasi pada Juni mendatang jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020. Karena alasan tersebut, kini manajemen Persipura masih terus mencari home base atau markas baru.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya menjalin komunikasi dengan pihak pengelola stadion yang berlokasi di Jayapura dan wilayah lain di Papua.

Pasalnya, Bento menuturkan jika timnya ingin tetap bermarkas di Tanah Papua, bahkan tak tanggung-tanggung, pihaknya kini tengah melirik Stadion Papua Bangkit

"Kita mau tetap bermarkas di Jayapura, dan kalau memang tidak bisa di Jayapura, kita ingin tetap di Papua. Kita akan lihat kemungkinan-kemungkinannya lagi. Sementara sedang diproses," ungkap Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (29/03/19).

"Begitupun dengan Stadion Papua Bangkit, itu masih dalam proses dan mudah-mudahan kita bisa dapat kabar baik," tambahnya.

Perihal Stadion Mandala yang akan direnovasi dan ditutup sementara untuk aktivitas umum, Bento mengaku itu tak membuat persiapan timnya menjadi terganggu.

Menurutnya, hal tersebut sudah sepantasnya dilakukan oleh pemerintah provinsi Papua yang akan mengemban tugas sebagai tuan rumah pada perhelatan PON XX.

"Apapun keputusan KONI Papua kita tetap dukung dan kita tetap menginginkan PON digelar di Papua," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

80