Liga Inggris

Solskjaer Permanen, Ryan Giggs Optimistis Man United Tembus Empat Besar

Sabtu, 30 Maret 2019 15:30 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
© therepublikofmancunia.com
Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs saat masih bermain di Manchester United. Copyright: © therepublikofmancunia.com
Ole Gunnar Solskjaer dan Ryan Giggs saat masih bermain di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku optimistis mantan timnya bisa finis di posisi empat besar Liga Primer Inggris 2018/19, terlebih setelah Ole Gunnar Solskjaer diangkat sebagai pelatih permanen.

Solskjaer kembali ke Old Trafford pada Desember 2018 lalu sebagai pelatih interim menyusul pemecatan Jose Mourinho. Dia bahkan diangkat secara permanen lantaran sukses menunjukkan kinerja luar biasa dengan membawa Man United lolos ke perempat final Liga Champions dan memenangi 12 laga beruntun di kancah domestik.

Melihat kondisi menguntungkan itu, Giggs menilai bahwa Man United punya peluang besar untuk mendulang hasil memuaskan di bawah kendali Solskajer. Pria yang membaktikan seluruh kariernya di Old Trafford tersebut menilai Paul Pogba dkk akan mampu meraih posisi empat besar.

''Tentu tidak mudah karena banyak tim hebat di luar sana, tapi dengan pemain dan momentum yang dimiliki, saya rasa tak ada alasan kami gagal menduduki posisi empat besar,'' ucap Giggs, seperti dikutip dari Metro UK.

''Solskjaer punya kedekatan dengan Ferguson (mantan pelatih Man United) sejak awal. Kebijaksanaan dan pengalaman yang ia miliki akan menjadi sandaran yang baik baginya,'' pungkas pria yang kini menukangi tim nasional Wales itu.

Man United kembali melakoni pertandingan Liga Primer Inggris menjamu Watford, Sabtu (30/3/19) malam nanti. Laga ini akan menjadi yang pertama setelah dua kekalahan berturut di laga sebelumnya, selain juga debut Solskjaer sebagai pelatih tetap Setan Merah.

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%