Liga Italia

Semakin Bersinar, Allegri Pastikan Moise Kean Jangan Sampai Salah Arah

Minggu, 31 Maret 2019 15:30 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Moise Kean pemain (Juventus) saat melawan Empoli di liga Serie A Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Moise Kean pemain (Juventus) saat melawan Empoli di liga Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain muda milik Juventus, Moise Kean, kembali mencuri perhatian publik setelah bersinar dalam laga antara Juventus melawan Empoli pada Minggu (31/3/19). Kean berhasil memastikan tiga poin untuk Juventus setelah menjadi penyelamat Juventus dengan mencetak gol pada menit ke-72.

Performa gemilang semalam bukan menjadi performa gemilang pertama Kean bersama Juventus. Sebelumnya, Kean berhasil mencuri perhatian berkat gol yang ia ciptakan saat melawan Udinese dan dua laga bersama Timnas Italia kala berlaga di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Performa gemilang ini lantas mendapat pujian dari banyak pihak. Untuk memastikan Kean tetap pada jalurnya dalam berkarier, Massimiliano Allegri akan memantau dan memastikan bahwa performa Kean akan tetap stabil kedepannya. Pasalnya, Kean saat ini baru menginjak usia 19 tahun sehingga memerlukan bimbingan dari sang pelatih.

Di balik performa gemilangnya, Kean memiliki ambisi besar untuk menjadi pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo. Kean sendiri sempat dikabarkan bahwa ia mengikuti metode latihan dari sang mega bintang tersebut. Hal ini ia lakukan demi dapat menyamai pencapaian dari Cristiano Ronaldo.

"Memiliki ambisi saat Anda berlatih bersama Juventus dan dikelilingi oleh pemain juara ini adalah hal yang tepat. Perbedaannya pada level ini adalah mentalitas dan dia harus selalu profesional, siap bekerja keras, dan berkembang setiap harinya," ungkap Allegri mengenai ambisi Kean seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

Menurut Allegri, ambisi besar Kean bukanlah hal yang dianggap muluk-muluk. Pasalnya, semua pemain sepak bola tentu mempunyai ambisi untuk menjadi pemain besar di dunia. Untuk menjaga tetap pada jalurnya, Allegri akan membantu Kean mewujudkan mimpinya menjadi pemain besar.

Dengan jadwal yang cukup padat, Moise Kean sepertinya akan kembali mendapat kesempatan dan kepercayaan dari Allegri untuk tampil dalam setiap laga Juventus dan menunjukan kualitasnya sebagai pemain muda yang berbakat. Kesempatan semakin terbuka setelah Ronaldo harus absen lantaran cedera.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%