Bursa Transfer

Barcelona Pasang Harga untuk Rakitic, Manchester United Siap Buka Dompet

Senin, 1 April 2019 12:08 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM – Usaha klub sepak bola Manchester United untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona sepertinya akan mendapatkan kemudahan.

Mancheser United memang sudah lama mengincar gelandang asal Kroasia tersebut dan pihak Barcelona sendiri akan melepaskan Rakitic senilai 43 juta poundsterling (sekitar Rp800 miliar), seperti yang dilansir dari situs berita olahraga Sportsmole.

Barcelona tampaknya sudah punya rencana sendiri dengan keluarnya Rakitic. Mereka bisa melepaskan pemain nomor punggung 4 tersebut untuk memberi ruang kepada gelandang-gelandang lain seperti Frankie de Jong.

Selain Manchester United, Inter Milan juga dilaporkan  bermain mata dengan Barcelona untuk mendatangkan Rakitic. Tampaknya, Inter masih ingin menutupi kekecewaannya semenjak usaha untuk mendatangkan Luka Modric dari Real Madrid mengalami penolakan berulang-ulang.

Ivan Rakitic sendiri sejauh ini telah membela Barcelona dari sejak 2014. Bersama Blaugrana, gelandang serang tersebut telah bermain sebanyak 163 kali dan menyumbangkan  24 gol.

Penulis: Edo Bramantio.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM