Liga Indonesia

Ivan Kolev Siapkan Kejutan Saat Persija Tantang Ceres Negros

Senin, 1 April 2019 18:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Persija Jakarta di stadion Patriot Bekasi. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Persija Jakarta di stadion Patriot Bekasi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija, Ivan Kolev menyatakan tim asuhannya sudah siap melawan tuan rumah Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019, Rabu (03/04/19) di Panaad Stadium. Pelatih asal Bulgaria itu menjanjikan permainan yang berbeda ketika bertemu Ceres Negros.

Secara tegas, Kolev menegaskan Persija akan bermain dengan gaya tersendiri dan tak mau terpengaruh Ceres Negros yang tengah memimpin klasemen sementara babak penyisihan grup dengan enam poin.

"Tidak ikut larut dalam permainan lawan. Itu yang terpenting," tegas Kolev.

"Ya akan jadi pertandingan yang ketat. Tapi kami sudah siap dan akan bermain dengan gaya kami sendiri," imbuhnya.

Persija dan Ceres saat ini sama-sama belum menuai kekalahan. Hanya saja, Macan Kemayoran baru sekali menang (atas Shan United) dan sekali seri (atas Binh Duong), sedangkan Ceres menyapu bersih dua laga dengan kemenangan atas Shan United dan Binh Duong.

Pada lawatannya kali ini, Persija tidak menyertakan penyerang Paraguay, Silvio Escobar. Terkait hal itu, Kolev menjelaskan itu merupakan bagian dari strategi dan tak ada masalah, sebab tim dalam kondisi bagus serta fokus di kompetisi AFC. 

"Yang saya selalu katakan kepada pemain adalah bagaimana fokus dan konsentrasi. Juga untuk membuka peluang sebanyak mungkin dalam 90 menit," katanya 

"Itu yang harus dipahami dan dimengerti serta ditanamkan dalam benak pemain," lanjut Kolev.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

233