Liga Indonesia

Tak Dapat Ikut Membela Persija di Piala AFC, Marko Simic Patah Hati?

Senin, 1 April 2019 19:48 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Marko Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dipastikan tak mendapat tambahan kekuatan dari striker asing andalannya, Marko Simic kala menjamu Ceres Negros dalam laga ketiga Grup G Piala AFC 2019.

Laga lanjutan ini akan segera berlangsung di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, pada Rabu (03/04/19) malam WIB mendatang.

Hal tersebut lantaran Simic masih harus berada di Australia, untuk menunggu sidang kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap seorang wanita di pesawat beberapa waktu lalu.

Telah absen membela Macan Kemayoran kurang lebih hampir dua bulan, membuat Simic tak kuasa membendung kesedihan. Bahkan pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut memposting sebuah foto dirinya yang sedang bermain bersama Persija dan membentuk tangan 'love'. 

Namun anehnya, dalam unggahan tersebut Simic malah memberikan caption dengan simbol love patah alias patah hati.
Alhasil, postingan itu membuat para warganet berspekulasi jika Simic sedang galau karena belum dapat merumput lagi untuk tim ibukota Indonesia tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Banyak dari para netizen dan penggemar pemain sepak bola asal Kroasia ini berharap agar ia lekas pulang. Selain itu adapula yang beranggapan jika unggahannya ini merupakan sebuah kode Simic kepada Persija Jakarta. 

Di Piala AFC 2019, Persija Jakarta hingga kini baru sekali merasakan kemenangan atas Shan United dengan skor 3-1. Sementara satu laga lainnya melawan Becamex Binh Duong hanya berakhir imbang tanpa gol.

Dengan raihan tersebut, Persija Jakarta kini tertahan di peringkat kedua klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan empat poin. Persija tepat di bawah calon lawan mereka, Ceres Negros yang memimpin dengan enam poin.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT