Liga Spanyol

Zidane Kembali Latih Madrid, Marcelo Masih Niat ke Juventus?

Senin, 1 April 2019 18:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Marcelo dikabarkan ingin bertahan di Real Madrid setelah sebelumnya diberitakan ingin pergi dari Santiago Bernabeu karena tidak mendapatkan tempat utama. Pada musim ini posisi Marcelo digeser oleh Sergio Reguilon.

Apalagi pindahnya Cristiano Ronaldo awal musim lalu ke Juventus membuat nama Marcelo santer diberitakan menyusul Sang Mega Bintang ke Turin.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid membuat Marcelo kembali mendapatkan tempat utama di sektor bek kiri. Dua pelatih Real Madrid sebelumnya, Julen Lupetegui dan Santiago Solari lebih senang memainkan Reguilon ketimbang Marcelo.

Zidane sendiri kembali ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Solari setelah gagal membawa Los Blancos lolos ke babak perempat final Liga Champions 2018/2019.

Dilansir dari laman berita olahraga AS, Marcelo menyatakan keinginnya untuk bertahan di klub Ibukota Spanyol tersebut. Kontrak Marcelo sendiri di Los Merengues akan berakhir pada tahun 2022.

Saat ini Marcelo tengah berupaya mengembalikkan kembali performa apik Real Madrid setelah terseok-seok pada awal musim ini. Setelah kembalinya Zidane, dua pertandingan pertama El Real di bawah asuhannya, Marcelo selalu mendapatkan tempat utama.

Yang terbaru, Marcelo menyumbangkan satu assist kepada Karim Benzema untuk memastikan kemenangan 3-2 Real Madrid vs Huesca di lanjutan LaLiga 2018/19.

Pada Kamis (04/04/19) esok, tenaga pemain sepak bola spesialis kaki kiri asal Brasil ini kembali dibutuhkan Real Madrid untuk menghadapi Valencia di Stadion Mestalla.

Marcelo yang bergabung di Real Madrid sejak tahun 2007 ini hampir mencapai 500 penampilan bersama Real Madrid dan telah membantu klub Ibukota Spanyol tersebut meraih 4 gelar juara Liga Champions.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM