Liga Indonesia

Mengejutkan! Tonnie Cussell Umumkan Akan Segera Gabung Persija Jakarta

Selasa, 2 April 2019 15:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Sidomi
Pemain naturalisasi Indonesia yang diisukan akan bergabung ke Persija Jakarta, Tonnie Cussel. Copyright: © Sidomi
Pemain naturalisasi Indonesia yang diisukan akan bergabung ke Persija Jakarta, Tonnie Cussel.

INDPOSPORT. COM - Tonnie Cusell, pemain naturalisasi Indonesia ini secara mengejutkan telah mengumumkan kalau dirinya akan segera gabung Persija Jakarta.

Pengumuman dari Tonnie Cusell tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan di akun Instagram pribadi milik Tonnie Cusell.

Ya, Tonnie Cusell mengunggah foto dirinya ketika menggendong sebuah tas di pinggir lapangan. Kalau dari latar tempat fotonya, pose Tonnie Cusell itu sepertinya diambil di area Stadion Gelora Bung Karno.

Namun, bukan pada bagian foto yang membuat heboh. Kejutan ala Tonnie Cusell lebih mengarah kepada bagian caption unggahannya.

Tonie Cusell menulis kalau dirinya akan segera gabung Persija Jakarta. Ia bahkan menegaskan bahwa pernyataannya itu adalah sebuah fakta, dan bukan isapan jempol belaka.

"Transfer ke Persija Jakarta adalah fakta, saya pasti datang," tulis Tonnie Cusell pada unggahannya.

Melihat unggahan Tonnie Cusell tadi, jelas cukup mengherankan sekaligus mengejutkan. Pasalnya, Tonnie Cusell sudah lama tak terdengar kabarnya, dan kini usianya juga telah menginjak 36 tahun.

Terlebih, Tonnie Cusell mengunggah pernyataannya tepat pada tanggal 1 April 2019. Tanggal ini biasanya dijadikan ajang oleh sebagian orang untuk membuat kabar mengejutkan yang tidak pasti kebenarannya.

Sosok Tonnie Cusell pernah mencuri perhatian jagat sepak bola nasional ketika dirinya membela Timnas Indonesia pada 2012 lalu. Karier Tonnie Cusell di Indonesia juga sempat dihiasi dengan klub Barito Putera yang dibelanya pada tahun 2014.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT