Bursa Transfer

Menggeliat! Badak Lampung FC Datangkan Eks SAD Uruguay

Selasa, 2 April 2019 15:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Badak Lampung FC mendatangkan mantan pemain Sociedad Anonima Deportiva (SAD) Uruguay, Abdul Rahman Lestaluhu.

Abdul Rahman didatangkan ke Badak Lampung dengan status pinjaman dari Semen Padang. Ia akan menjadi bagian dari Tim Badak pada kompetisi Liga 1 2019.

Manajer Semen Padang Ibrahim Iskandar mengatakan, peminjaman tersebut sebagai bagian dari evaluasi dan sekaligus upaya peningkatan jam terbang pemain yang bersangkutan.

“Kita menerima permintaan peminjaman (Rahman) yang diajukan Badak Lampung, setelah adanya masukan dari tim pelatih,” ujar pria yang akrab disapa Boim itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Ini juga bagus untuk pemain agar Rahman bisa dapat jam terbang bermain lebih banyak di sana nantinya,” terangnya.

Posisi gelandang kanan yang ditempat oleh Abdul Rahman di Semen Padang saat ini telah dihuni banyak pemain lain yang memiliki kemampuan setipe.

Sementara itu, Abdul Rahman telah meninggalkan tim sejak Senin (01/04/19). Ia akan mengikuti pemusatan latihan Badak Lampung FC yang bertempat di Boyolali, Jawa Tengah.

Badak Lampung terakhir menggelar uji coba melawan klub Liga 3, Persijap Jepara. Mereka bermain imbang 3-3 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Sabtu (30/03/19).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM