Bola Internasional

Prediksi Pertandingan DFB Pokal: Bayern Munchen vs Heidenheim

Selasa, 2 April 2019 16:25 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Bayern Munchen vs Heidenheim

INDOSPORT.COM – Pertandingan perempatfinal turnamen DFB Pokal 2018/19 mempertemukan Bayern Munchen vs FC Heidenheim, Rabu (03/04/19) malam pukul 23.30 WIB, di Allianz Arena.

Dibandingkan Augsburg, RB Leipzig, Schalke, dan Werder Bremen, Heidenheim memang kurang diunggulkan untuk lolos ke semifinal. Apalagi, lawan berikutnya ialah raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Meski menghadapi lawan dari kasta kedua, Bayern Munchen enggan menganggap remeh lawannya. Pelatih Niko Kovac tetap akan tampil serius melawan Heidenheim.

Heidenheim bukan tim sembarangan terutama di turnamen DFB Pokal. Anak asuh Frank Schmidt sukses menyingkirkan salah satu raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Leverkusen, di babak sebelumnya.

Klub Bundesliga 2 ini mampu mengembalikan keadaan saat tertinggal terlebih dahulu dari Leverkusen. Heidenheim menang 2-1 lewat gol Nikola Doveden dan Maurice Multhaup.

Di kompetisi liga, Heidenheim menduduki peringkat keenam klasemen sementara. Mereka hanya terpaut empat angka dari Union Berlin yang menduduki peringkat ketiga atau zona play off promosi ke Bundesliga.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bayern Munchen vs Heidenheim Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Bayern Munchen vs Heidenheim

Player to Watch:

James Rodriguez (Bayern Munchen)

James Rodriguez tengah dalam performa menanjak belakangan ini. Ia mencetak hattrick saat Bayern mencukur Mainz 05 dengan skor 6-0.

Pemain Timnas Kolombia ini belum mengemas satu gol di DFB Pokal. Performa apiknya belakangan ini dapat menjadi modal kepercayaan diri untuk menatap laga melawan Heidenheim.

Robert Glatzel (FC Heidenheim)

Robert Glatzel merupakan ujung tombak Heidenheim. Ia telah mengemas 13 gol di semua kompetisi, 12 di Bundesliga 2 dan satu gol di DFB Pokal.

Striker asal Jerman berusia 25 tahun ini terakhir mencetak satu gol saat Heidenheim menang 2-1 atas Union Berlin dalam laga sengit di liga domestik.