Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Girona

Selasa, 2 April 2019 16:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Girona Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Girona

INDOSPORT.COM - Pada tengah pekan ini, LaLiga Spanyol pekan ke-30 akan menyajikan pertandingan antara Atletico Madrid vs Girona di Stadion Wanda Metropolitano yang digelar pada hari Rabu, (03/04/19) pukul 00:30 WIB. 

Nampaknya Atletico Madrid menyambut Girona dengan penuh optimisme, lantaran Los Rojiblancos baru saja menuai kemenangan telak atas Deportivo Alaves dengan skor telak 4-0 pada akhir pekan kemarin.

Sementara Girona di pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan atas Athletic Bilbao dengan skor 1-2. Saat ini Atletico Madrid tengah berjuang keras mengejar ketertinggalan 10 poin dari Barcelona yang memegang puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2018/19.

Hal inilah yang membuat Antoine Griezmann dkk akan terus meningkatkan pola permainan mereka agar bisa meraih poin penuh dari Girona.

Meski lebih diunggulkan, bukan berarti tim tamu bisa diremehkan, pada lima laga terakhir yang mempertemukan keduanya, Girona berhasil menahan imbang klub yang kini bertengger di klasemen kedua tersebut.

Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan poin penuh, maka Atletico harus tampil garang seperti mereka menghadapi Alaves kemarin.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Atletico Madrid vs Girona Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Atletico Madrid vs Girona

Player To Watch

Atletico Madrid: Antoine Griezmann

Lagi dan lagi Antoine Griezmann menjadi primadona tim yang dilatih Diego Simeone. Namun predikat primadona tersebut membuat pria berusia 28 tahun tersebut harus bermain ekstra untuk membantu rekan-rekan lainnya membobol gawan lawan.

Di laga La Liga Griezmann berhasil mencetak 12 gol dan 8 assist, suatu angka yang sangat bagus. Berkat permainan apik yang selalu ditunjukkan gelandang serang ini, membuat dirinya langganan menjadi andalan tim.

Girona: Portu

Tak hanya Atletico yang mengandalkan permainan kepada gelandang serang, Girona juga nampaknya akan melakukan hal yang sama dengan menaruh kepercayaan kepada Portu.

Portu dipercaya untuk membawa timnya pada kemenangan lantaran rekannya yang juga memiliki jumlah skor terbanyak selama La Liga yakni Cristhian Stuani harus absen karena mengalami cedera.  

Sejauh ini Portu berhasil membobol gawan rivalnya sebanyak 6 kali dan ia juga melakukan assist sebanyak 2 kali. Bila pria berdarah Urugay tersebut tak mengedurkan permainan, bukan tidak mungkin Blanquivermells akan memimpin pertandingan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM