Bola Internasional

Sepi Bak Kuburan, Akun Instagram Ceres-Negros Justru Diserbu The Jakmania

Selasa, 2 April 2019 09:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros di matchday 3 Piala AFC 2019. Suporter Persija Jakarta menyerbu akun instagram Ceres Negros jelang laga Ceres Negros vs Persija Jakarta. 

Kompetisi sepak bola Piala AFC 2019 mempertemukan Ceres Negros vs Persija Jakarta. Laga Ceres Negros vs Persija Jakarta akan berlangsung pada hari Rabu (03/04/19). 

Jelang laga matchday 3 fase grup Piala AFC 2019 tersebut, suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania mulai menebar 'teror' ke calon lawan Persija Jakarta, Ceres Negros FC. 

Akun instagaram resmi Ceres Negros FC yang sebelumnya sepi, kini sudah mulai dibanjiri dengan komentar dari The Jakmania. Perang urat syaraf di media sosial seperti ini sudah cukup wajar jelang laga. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ceres-Negros Football Club (@ceresnegrosfc) on

The Jakmania sebelumnya sempat juga membanjiri kolom komentar klub Australia, Newcastle Jets. Kini giliran instagram Ceres Negros yang mendapat komentar dari The Jakmania. 

Beberapa dari komentar tersebut berisi sapaan dari The Jakmania. Berikut beberapa komentar yang dituliskan The Jakmania di akun instagram Ceres Negros. 

rhn0311 The jaaaaak..... Mania

trisno_cangap Assalamualaikum @ceresnegrosfc assalamualaikum filipina jangan digalakin ya  @persijajkt, wassalamualaikum.

persija_artwork Hello

ggxx30 We got the take em all  #persijaneversurrender

azyzul_haq The power of netijen indonesia

abdillahasky Forza Persija 

Ceres Negros sendiri bisa dibilang adalah lawan terkuat Persija Jakarta di Grup G Piala AFC 2019. Ceres Negros saat ini memuncaki klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan poin 6. 

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM