Bola Internasional

Ngeri! Suporter Ini Bawa Tengkorak ke Perayaan Gelar Juara Klub Argentina

Selasa, 2 April 2019 14:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter@FutbolEsquema
Salah seorang fans sepak bola membawa tengkorak kepala manusia. Copyright: © Twitter@FutbolEsquema
Salah seorang fans sepak bola membawa tengkorak kepala manusia.

INDOSPORT.COM – Seorang fans sepak bola bernama Gabriel Aranda kedapatan membawa tengkorak ketika mengikuti perayaan kemengan  Racing Club di Buenos Aires, Argentina.

Aranda menyatakan dirinya membawa tengkorak kakeknya untuk menyaksikan momen-momen bersejarah ini bersama. Dia menggali sendiri makam kakeknya dan mengambil tengkorak untuk dibawa pada perayaan para suporter, Senin (01/04/19) waktu setempat.

Dirinya sendiri mengungkapkan bahwa momen ini tidak boleh disia-siakan. Menurut laporan, Aranda ingin kakeknya yang bernama Valentina Aranda untuk bisa “hidup” menyaksikan momen tak terlupakan ini.

“Saya sedang berada di makam ketika Racing Club bertanding, saya langsung menggali dan mengambil tengkorak kakek saya,” ujar fans berdarah Argentina itu dilansir laman berita olahraga TNT Sports. 

“Kakek saya adalah pertanda keberuntungan, dia akan merasa bangga karena bisa saya bawa keluar dari makam,” ujar Aranda.

Tim Racing Club de Avellaneda berhasil menahan imbang Tigres Senin (01/04/19) lalu waktu setempat dengan skor akhir 1-1. Tim racing mampu mengamankan posisi ke-18 mereka di liga Argentina.

Awalnya tim tamu mampu unggul di menit ke-57 Augusto Solari mampu membuka jalan. Gol Lucas Naguel Rodriguez berhasil meyamakan kedudukan di saat menuju penghujung babak akhir.

Keberhasilan Racing Club ini merupakan yang pertama sejak tahun 2014 lalu. Dengan keberhasilan mereka menyamakan kedudukan dengan tim Tigres, Racing Club mampu menambahkan satu poin yang cukup untuk merebut gelar juara Argentina Primera Division 2018/19.

Penulis: I Made Dwi Kardiasa.

Ikuti Berita Sepak Bola Internasional  Lainnya di INDOSPORT.COM