Liga Inggris

Beda Nasib 2 Tim Promosi Liga Primer Inggris Tengah Pekan Ini

Rabu, 3 April 2019 08:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers mengalami nasib berbeda dengan Fulham di Liga Primer Inggris. Berikut perbandingan nasib Wolverhampton Wanderers vs Fulham. 

Dua tim promosi di Liga Primer Inggris musim ini yaitu Wolverhampton Wanderers dan Fulham, mengalami nasib berbeda di pertandingan tengah pekan ini. 

Perbedaan antara kedua tim promosi di musim 2018/19 ini sangat mencolok bak bumi dan langit. Wolves, menjadi tim kejutan musim ini dan kini bertengger di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Itu artinya, Wolverhampton Wanderers punya peluang untuk tampil di Liga Europa musim depan, seperti yang dialami oleh Burnley musim lalu. 

Wolverhampton Wanderers juga cukup merepotkan tim-tim besar di Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea dan Tottenham Hotspur menjadi korban pertama. Kemudian yang terjadi dini hari tadi, Manchester United yang harus menyerah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Di sisi lain, Fulham yang juga promosi ke Liga Primer Inggris pada musim 2018/19 ini, harus menerima nasib miris. Fulham kembali harus terdegradasi ke Championship. 

Kekalahan 1-4 dari Watford, membuat Fulham resmi menjadi tim kedua yang terdegradasi dari Liga Primer Inggris 2018/19. Fulham sudah tak akan bisa mengejar poin Burnley yang ada di batas aman zona degradasi. 

Penampilan Fulham memang sangat buruk, terutama di tahun 019 ini. Fulham hanya menang 1 kali dan kalah 12 kali. Tak hanya itu, dalam 13 pertandingan terakhir, Fulham selalu kebobolan minimal 2 gol di tiap pertandingan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

Begitulah perbandingan dua tim promosi Liga Primer Inggris 2018/19, Wolverhampton Wanderers vs Fulham, di laga tengah pekan ini. 

Ikuti Terus Berita Liga Primer Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%