Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs India: Belum Beruntung

Rabu, 3 April 2019 19:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© pssi.org
Para pemain Timnas Wanita Indonesia saat melawan Leksemburg di Singapura, Jumat (23/11/18). Copyright: © pssi.org
Para pemain Timnas Wanita Indonesia saat melawan Leksemburg di Singapura, Jumat (23/11/18).

INDOSPORT.COM – Sebuah hasil yang kurang menggembirakan harus diterima oleh Timnas Wanita Indonesia usai dikalahkan oleh India. Kekalahan itu didapatkan Timnas Wanita Indonesia di ajang kualifikasi Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Bertanding di Stadion Mandalarthiri, Myanmar, skuat asuhan Rully Nere harus mengakui keunggulan India yang berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan India dicetak oleh Grace di menit ke-27 dan 67.

Dengan hasil itu, untuk sementara Timnas Wanita Indonesia harus puas berada di juru kunci grup A yang berisi India, Myanmar dan Nepal. Myanmar dan Nepal sendiri baru akan bertanding pada malam hari nanti.

Hasil kekalahan dari India tentu sangat menyakitkan karena laga perdana selalu penting untuk meraih hasil maksimal. Pasalnya jika mampu meraih kemenangan di laga perdana, biasanya moral tim akan meningkat untuk melakoni laga selanjutnya.

Peluang Timnas Wanita Indonesia untuk lolos ke babak kualifikasi Olimpiade 2020 selanjutnya masih terbuka. Hanya saja skuat asuhan Rully Nere harus memenangi dua laga sisa melawan Myanmar dan Nepal agar masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Pertandingan Timnas Wanita Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

57