Bola Internasional

Lawan Ceres Negros, Persija Didukung Pemain Eropa

Rabu, 3 April 2019 19:00 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM – Sebelum laga Ceres Negros vs Persija Jakarta pada lanjutan Grup G AFC Cup 2019 di Stadion Panaad, Filipina Rabu (03/04/19) skuat Macan Kemayoran mendapatkan dukungan dari pemain asal Eropa.

Pemain itu merupakan penyerang Persija asal Kroasia, Marko Simic. Pemain yang tengah menghadapi kasus pelecehan seksual pada saat penerbangan dari Bali menuju Australia untuk melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia ini menyampaikan dukungan melalui Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

“Persija day, goodluck brothers,” ujar Simic melalui akun @markosimic_77.

Ia nampaknya sudah tidak sabar kembali merumput bersama skuat Macan Kemayoran di kompetisi yang mereka hadapi. Selain postingan foto, ia juga mengunggah Instagram story pada Selasa sore lalu yang menggambarkan perasaan ingin segera kembali bergabung bersama tim.

Selain Simic yang sudah kangen dengan atmosfer pertandingan dengan ditonton ribuan Jakmania, para pendukung Persija juga nampaknya sudah tidak sabar melihat pemain kesayangannya ini kembali membela tim yang menjuarai Liga 1 musim lalu ini.

Hal ini nampak dari kolom komentar postingan Simic, para pendukung setia tersebut menyatakan kerinduannya supaya sang pemain kembali memperkuat Persija yang tengah berjuang lolos dari Grup G AFC Cup 2019.

Tenaga Simic sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Ivan Kolev untuk membobol gol ke gawang lawan mengingat Simic merupakan striker utama di klub kebanggan The Jakmania tersebut.

Simic sendiri belum bisa bergabung dengan tim karena kasus yang menjeratnya belum juga usai. Sidang kedua di pengadilan masih akan ia hadapi pada (09/04/19) mendatang untuk menentukan nasibnya bisa berakhir damai atau harus berurusan lebih lanjut dengan hukum yang ada di Australia.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

51