Bola Internasional

Persija Jakarta Kalah, Ivan Kolev: Ini adalah Pertandingan yang Bagus

Rabu, 3 April 2019 23:16 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Rafif Rahedian
© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev konfrensi pers usai pertandingan Ceres Negros vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pada laga ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC  2019, Persija Jakarta harus rela dikalahkan oleh Ceres Negros dengan skor akhir 0-1  pada Rabu (03/04/19) di Stadion Panaad, Filipina.

Gol satu-satunya Ceres Negros dicetak oleh Bienvenido Maranon pada menit ke 9'. Sekedar informasi, gol ke gawang Persija itu pun membuat dirinya memuncaki daftar top skor sementara Piala AFC 2019.

Meskipun skuat asuhannya harus menelan kekalahan, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev merasa bahwa ini adalah pertandingan yang bagus.

"Kedua tim bermain sangat agresif dan juga bermain bagus. Intinya, kedua tim saling jual beli serangan. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa, itu yang terjadi," ujar Kolev kepada awak media, Rabu (03/04/19).

Meski dinilai tampil kurang prima akibat cedera, Kolev mengaku senang dengan turunnya Bambang Pamungkas pada pertandingan kali ini.

"Kami dalam pertandingan tadi bermain dengan Bambang Pamungkas, sayangnya ia jarang dimainkan karena baru sembuh dari cedera."

"Tapi, saya sangat senang dengan penampilan dia karena sudah bekerja keras di lapangan. Mungkin sedikit disayangkan ia gagal menyelesaikan peluang yang sudah 99 persen seharusnya masuk," paparnya.

Namun, pria yang bernama lengkap Ivan Venkov Kolev ini dengan tegas menyatakan tetap optimistis menatap pertandingan selanjutnya.

"Ceres Negros sekali lagi adalah tim yang bagus, kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut," pungkasnya.

Terus Ikuti Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%