Liga Indonesia

Badak Lampung FC Resmi Datangkan Torres Jelang Liga 1 2019 Bergulir

Kamis, 4 April 2019 22:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional Badak Lampung FC resmi mendaratkan pemain asal Brasil Francisco Wagsley Torres pada bursa transfer Liga 1 2019.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh Badak Lampung FC melalui akun media sosial Instagram resmi klub pada Kamis (04/04/19) malam.

"Selamat datang Francisco Wagsley Torres! @ftorres_99. Berapa gol yang akan dicetaknya di musim perdananya di Liga 1," tulis akun @badaklampungfc.

Dalam unggahan terbarunya itu memperlihatkan Technical Director Jaino Matos, CEO Marco Gracia Paulo, Torres, dan sang agen.

© Instagram/@ftorres_99
Pemain asing baru Badak Lampung FC Francisco Torres (Brasil).jpg Copyright: Instagram/@ftorres_99Pemain asing baru Badak Lampung FC Francisco Torres (Brasil).jpg

Mereka berempat memperlihatkan kontrak yang telah ditandatangani kedua belah pihak. Namun belum diketahui berapa durasi kontrak Torres bersama Badak Lampung FC.

Torres sendiri tercatat sebagai pemain berusia 29 tahun dengan tinggi 183 cm serta berposisi sebagai striker dan klub terakhir yang dibelanya adalah Treze Futebol Clube (Brasil).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Terus Ikuti Update Badak Lampung FC dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

1