Liga Indonesia

Ditinggal Esteban Vizcarra, Pelatih Persib Beri Ungkapan Berkelas

Kamis, 4 April 2019 16:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic, dalam pertandingan . Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic, dalam pertandingan .

‎INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Miljan Radovic, merasa optimistis pasca Esteban Vizcarra menjalani operasi di bagian lutut kanan untuk bisa pulih lebih cepat dari prediksi sebelumnya.

Rasa optimistis pelatih berusia 43 tahun ini bukan tanpa alasan. Pasalnya mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, sangat disiplin menjalankan program pemulihan dan memiliki tekad yang sangat besar untuk cepat pulih.

Sebagai informasi, Vizcarra harus menjalani operasi pengangkatan benda asing di lutut kanannya pada pekan lalu, dan membutuhkan waktu dua bulan untuk pemulihan dan meninggalkan skuat Persib untuk sementara.

"Itu susah, tapi saya pikir dia bisa lebih cepat kembali. Itu dua bulan maksimum. Tapi dia profesional, dia selaku latihan. Saya pikir dia siap dan bisa lebih cepat," kata Radovic.

Melihat waktu pemulihan yang dibutuhkan, tim kebanggaan Bobotoh diprediksi tidak akan diperkuat oleh Vizcarra pada awal musim kompetisi Liga 1 2019.

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini tidak merasa khawatir, karena Vizcarra kemungkinan hanya absen di beberapa laga awal dan masih bisa bermain dipertandingan selanjutnya.

"Itu sepak bola, cedera sedikit, tapi problem. Mungkin satu bulan setengah dia siap. Satu bulan kompetisi dia siap. Mungkin dia tidak main dua sampai game, setelah itu dia main," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

11