Liga Italia

Icardi Kembali Perkuat Inter Milan, Radja Nainggolan Kegirangan

Kamis, 4 April 2019 17:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kembalinya Mauro Icardi memperkuat Inter Milan mendapat sambutan hangat dari Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
Kembalinya Mauro Icardi memperkuat Inter Milan mendapat sambutan hangat dari Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub Inter Milan, Radja Nainggolan menyambut gembira kembalinya Mauro Icardi ke dalam tim. Bagi Nainggolan, kembalinya Icardi adalah suntikan tenaga baru bagi Inter.

Icardi melakukan comeback-nya pada laga Genoa vs Inter, Kamis (04/04/2019). Dalam laga sepak bola tersebut, penyerang asal Argentina itu turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 Inter atas tuan rumah Genoa.

Pertandingan melawan Genoa merupakan laga sepak bola pertama Icardi setelah dirinya dicoret dari skuat Inter Milan. Terakhir kali Icardi memperkuat Inter terjadi pada laga kontra Parma pertengahan Februari 2019 lalu.

Setelahnya, Icardi dicoret dari tim utama Inter. Kabarnya, pemain sepak bola  berusia 26 tahun itu kecewa pada manajemen Inter gara-gara ban kaptennya dicopot. Ia pun menolak bermain dengan alasan cedera.

Namun kini konflik antara Inter dan Icardi mulai mereda seiring dipanggilnya kembali Icardi oleh Luciano Spalletti. Bergabungnya Icardi ke dalam skuat I Nerazzurri disambut baik oleh Radja Nainggolan. Menurutnya, Icardi bisa membawa Inter kembali ke jalur kemenangan.

“Saat ini kami bisa berjalan bersama-sama dalam satu tujuan. Ketika kami masuk ke lapangan, kami akan memberikan yang terbaik untuk Inter,” ujar Nainggolan dilansir dari kanal berita sepak bola Goal.

Kemenangan Inter atas Genoa pada laga tengah pekan kemarin memang sangat berharga bagi Mauro Icardi dan kawan-kawan.

Kini, La Beneamata unggul empat poin atas AC Milan dan memantapkan posisinya di peringkat tiga klasemen  Serie A  Italia 2018/19.

Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%