Liga Indonesia

Jelang Madura United vs Persebaya, Panpel Antisipasi Antrian Panjang

Kamis, 4 April 2019 15:42 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM – Pertandingan leg 2 semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya rencananya akan digelar Sabtu (06/04/19) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Untuk mengantisipasi antrian panjang, panpel sudah menyiapkan langkah menghadapinya.

Pertandingan yang digelar malam hari ini diprediksi akan menarik puluhan ribu orang untuk hadir menyaksikan langsung di stadion. Jarak yang dekat antara Surabaya dan Madura menjadi salah satu faktor stadion diprediksi akan penuh.

Selain itu, tim tamu memiliki suporter yang sangat fanatik yang siap memenuhi stadion dimanapun Persebaya melangsungkan pertandingan.

Walaupun panpel mengatakan jatah suporter tim tamu hanya 5 persen dari total 11.000 kapasitas tiket atau sekitar 550 tiket yang akan dijual, potensi datangnya Bonek yang lebih banyak sangat mungkin terjadi.

Dilansir dari laman resmi Madura United, panpel telah menyiapkan pemesan tiket secara presale kepada calon penonton yang akan menyaksikan langsung di stadion.

Tiket presale mulai dijual pada tanggal 2-5 April dengan syarat saat pembelian harus menunjukkan ID Card. Begitupun pada saat penukaran tiket waktu hari-H, penonton yang telah memberi tiket secara presale harus menunjukkan ID Card yang mereka gunakan pada saat membeli.

Panpel bagian tiket menghimbau kepada warga masyarakat yang akan menyaksikan untuk segera membeli supaya masih kebagian tiket pertandingan.

Pertandingan yang digelar weekend juga menjadi salah satu potensi stadion akan full house pada 90 menit pertandingan berjalan Sabtu (06/04/19) mendatang.

Di leg 1 semifinal Piala Presiden 2019, tim Persebaya unggul tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Manu Dzalilov. Untuk mengejar asa ke final, Madura United harus mampu menundukkan Persebaya di leg 2. Sementara Persebaya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak final.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM