Liga Italia

Klasemen Pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2018/19: Inter Pepet Napoli

Kamis, 4 April 2019 08:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Serie A Italia. Copyright: © INDOSPORT
Logo Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sukses mendekatkan diri dengan Napoli yang ada di peringkat dua pada pekan ke-30 Liga Italia Serie A 2018/19.

Hal itu terjadi karena dalam kesempatan yang sama, dua tim mendapatkan hasil bertolak belakang dalam pertandingan pekan ke-30 yang berlangsung dinihari tadi, Kamis (04/04/19). 

Inter Milan sukses meraih tiga poin penuh di kandang Genoa dengan kemenangan telak 4-0. Sementara Napoli justru harus bertekuk lutut di kandang Empoli, dengan skor tipis 1-2. Kini kedua tim hanya tinggal terpaut tujuh poin. Dimana Napoli memiliki 63 poin, Inter Milan dengan 56 poin.

Selain hasil dua tim tersebut, laga bigmatch antara AS Roma vs Fiorentina yang berakhir dengan skor imbang 2-2, justru urung membuat perubahan klasemen sementara di papan tengah. Hanya mendapatkan satu poin, AS Roma gagal menggeser Lazio di peringkat enam, meski poin mereka kini sudah sama-sama berjumlah 48.

© FILIPPO MONTEFORTE
Perebutan bola udara di laga AS Roma vs Fiorentina. Copyright: FILIPPO MONTEFORTEPerebutan bola udara di laga AS Roma vs Fiorentina.

Sementara posisi puncak klasemen sementara masih nyaman dipegang oleh Juventus yang memegang 81 poin dari 30 pertandingan.

Unggul 18 angka atas Napoli membuat Bianconeri hanya tinggal membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri sebagai juara Serie A Italia 2018/19.

Berikut Klasemen Pekan ke-30 Liga Italia Serie A, Kamis (04/04/19).

© id.soccerway.com
Klasemen sementara Serie A Italia Copyright: id.soccerway.comKlasemen sementara Serie A Italia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT