Bursa Transfer

Manchester United Bakal Duetkan Gelandang Seharga Rp2,3 Triliun dengan Pogba

Kamis, 4 April 2019 13:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace Copyright: © Sun Sport
Paul Pogba memamerkan rambut plontos pirang jelang laga kemenangan atas Crystal Palace

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United, dikabarkan siap untuk memboyong gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez ke Old Trafford dan akan diduetkan dengan Paul Pogba.

Manchester United sedang mencari gelandang tengah baru musim panas nanti untuk mengantisipasi kepergian Ander Herrera.

Menurut kabar yang santer beredar, Herrera sebentar lagi akan meninggalkan Manchester United ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Pemain sepak bola asal Spanyol ini akan meninggalkan Old Trafford secara gratis pada akhir musim setelah proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan klub yang tidak mencapai kata sepakat.

Oleh karena itu, Manchester United siap bersaing dengan Manchester City untuk memboyong Saul pada bursa musim panas mendatang.

Namun, jika inign mendatangkan Saul, Manchester United harus rela merogoh kocek yang terhitung dalam. Dilansir dari Metro Sport, klub Saul saat ini, Atletico Madrid mematok harga sebesar 150 juta euro atau setara Rp2,3 triliun.

© Sky Sports
Pesepakbola Atletico Madrid, Saul Niguez. Copyright: Sky SportsPesepakbola Atletico Madrid, Saul Niguez.

Jika nantinya Manchester United berhasil mendaratkan Saul ke Old Trafford, maka pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut bakal diduetkan dengan Paul Pogba yang kini menjadi pemain kunci Setan Merah.

Sementara itu, Saul sendiri tampil cukup impresif bersama skuat asuhan Diego Simeone musim 2018/19 ini. Tercatat, Saul sudah mencetak enam gol dan tiga assists dalam 37 pertandingan di semua kompetisi yang ia lakoni bersama Atletico Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM