Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol: Masih Dikuasai Messi dan Suarez

Kamis, 4 April 2019 08:16 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi masih berada di posisi teratas top skor LaLiga Spanyol. Berikut top skor sementara LaLiga Spanyol hingga pekan ke-30. 

Kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol memasuki pekan ke-30, dan sudah menyelesaikan 7 pertandingan. Tersisa 3 pertandingan lagi di pekan ke-30 LaLiga Spanyol. 

Meski baru menggelar 7 pertandingan di pekan ke-30, sudah tercipta 29 gol. Jumlah gol cukup banyak itu tak terlepas dari hasil pertandingan Villarreal vs Barcelona. 

Pertandingan Villarreal vs Barcelona berakhir dengan skor imbang 4-4. Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi dan Luis Suarez masing-masing mencetak satu gol. 

Tambahan gol tersebut membuat Lionel Messi dan Luis Suarez masih sulit tergeser dari daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2018/19 hingga pekan ke-30. 

Sedangkan striker Real Madrid Karim Benzema, masih berada di urutan ke-5 dengan 15 gol yang ia ciptakan. Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol musim 2018/19 hingga pekan ke-30. 

Peringkat Nama Pemain Klub Jumlah Gol
1 Lionel Messi Barcelona 32
2 Luis Suarez Barcelona 19
3 Cristhian Stuani Girona 17
4 Wissam Ben Yedder Sevilla 16
5 Karim Benzema Real Madrid 15

Ikuti Terus Berita LaLiga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM