Liga Indonesia

Eks Persib Pantau Laga West Ham vs Leicester City, Ada Apa?

Jumat, 5 April 2019 13:00 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Persib Bandung, Carlton Cole, diketahui mengunggah video pertandingan West Ham United vs Leicester City di Instagram pada Selasa (2/4/19).

Namun, laga tersebut tidak terjadi pada lanjutan Liga Primer Inggris, tetapi pada kompetisi U-18 Inggris. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Little Heath Sports Ground tersebut, West Ham U-18 membantai Leicester U-18 dengan skor 4-1. Dengan hasil itu, West Ham U-18 bertahan di peringkat kelima kompetisi U-18 wilayah selatan.

“Pola permainan hebat dan sebuah penyelesaian akhir top dari anak-anak U-18 melawan Leicester City”, tulis Carlton Cole pada deskripsi klip tersebut. Dalam video itu, dapat dilihat bukti apiknya proses terjadinya gol tim muda West Ham.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Great sequence of play and a top finish on the weekend from the U18 lads against Leicster city. 😍👏🏾⚽️🥅

A post shared by Carlton Cole (@iamcarltoncole12) on

Pemain yang tidak berhasil mencetak gol bagi Persib tersebut resmi bergabung sebagai staf pelatih U-18 West Ham pada Desember 2018 lalu. 

Ia membantu mantan rekan setimnya di West Ham, Jack Collison, yang berposisi sebagai pelatih kepala U-18 di klub berjuluk The Hammers tersebut.

Collison sendiri merupakan mantan pemain timnas Wales. Ia menghabiskan tujuh musim, tepatnya dari 2007 hingga 2014, untuk The Hammers dengan 105 penampilan dan 11 gol. Namun, karier sepak bolanya harus berhenti pada 2016 ketika berusia 28 tahun karena cedera lutut berkepanjangan.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

9