Bursa Transfer

Enggan Perpanjang Kontrak, Eks Real Madrid Dilirik Chelsea

Jumat, 5 April 2019 20:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pablo Sabaria, striker Sevilla. Copyright: © INDOSPORT
Pablo Sabaria, striker Sevilla.

INDOSPORT.COM – Gelandang klub sepak bola Sevilla, Pablo Sarabia, dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Sevilla yang akan habis pada akhir musim 2020.

Gelandang berusia 26 tahun ini diberitakan tengah didekati raksasa Inggris, Chelsea, untuk menggantikan Pedro Rodriguez. Sarabia menunjukkan performa apik musim ini dengan torehan 20 gol dan 13 assist di semua kompetisi bagi tim asal Andalusia tersebut.

Meski diincar klub raksasa, Sarabia mengaku masih menikmati masa-masa indah bersama Sevilla. Dan ia berharap dapat membantu Sevilla tampil di Liga Champions musim depan.

“Saya menikmati setiap pertandingan musim ini. Dan saya berharap saya dapat membantu Sevilla untuk meraih tiket ke Liga Champions,” ungkap Sarabia

Namun ketika ditanya mengenai kontraknya yang tinggal setahun lagi, Sarabia enggan menjawab dengan detail.

“lihat saja nanti,” lanjut Sarabia singkat.

Jawaban tersebut membuka peluang Chelsea untuk mendatangkan pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut. Dengan catatan impresifnya, bukan tidak mungkin manajemen Chelsea akan segera melayangkan tawaran kepada Sevilla.

Sevilla melalui direktur olahraganya, Monchi, bahkan menjadikan Sarabia sebagai prioritas klub musim ini. Langkah ini bertujuan mengamankan pemain kelahiran Madrid ini dari kejaran Chelsea dengan menyodorkan kontrak baru.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM