Bursa Transfer

Langkah Pintar Manchester United untuk Datangkan Varane

Jumat, 5 April 2019 10:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid saat bermain di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid saat bermain di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu.

INDOSPORT.COM – Manchester United kabarnya akan melakukan tukar tambah untuk mendapatkan bek tengah tim Real Madrid, Raphael Varane.

The Red Devils kabarnya akan menawarkan secara spesial pemain mereka, Eric Bailly utuk ditukar dengan bek Timnas Prancis tersebut.

Raphael Varane sebelumnya memang sempat dilaporkan ingin mencoba peruntungan di kompetisi lain dengan meninggalkan klub Ibu Kota Spanyol.

Namun pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan dirinya belum mau kehilangan pemain yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia tahun lalu tersebut.

Los Blancos dilaporkan telah memasang klausul pelepasan pada diri Varane sebesar 500 juta euro atau nyaris mencapai 8 triliun rupiah bagi siapa saja yang berminat, termasuk Man United.

Namun meski memasang harga yang sangat tinggi, untuk saat ini mereka enggan melepasnya karena Madrid masih perlu tambahan pada lini pertahanannya.

Kendati demikian, Setan Merah sangat yakin negosiasi akan berjaran lancar. Dilansir berita sports, DailyMail, Los Blancos dilaporkan sempat mengonfirmasi akan menurunkan harga Varane dengan syarat Eric Bailly bisa dijadikan opsi tukar.

Eric Bailly disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Zidane, kala dirinya masih bermain di Villarreal.\

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: I Made Dwi Kardiasa

629