Liga Indonesia

Simic Punya Cara untuk Lampiaskan Kerinduannya ke Persija Jakarta

Jumat, 5 April 2019 12:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta beberapa bulan yang lalu. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta beberapa bulan yang lalu.

INDOSPORT.COM – Pemain Persija Jakarta, Marko Simic tak bisa menutupi kerinduannya bersama klub kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, @markosimic_77, ia melampiaskan kerinduannya pada Persija melalui sebuah postingan video.

Di postingannya, ia melakukan repost sebuah video yang diunggah oleh akun @comeontiger_, di dalam video tersebut nampak momen saat Persija melakoni laga kandang terakhir mereka musim lalu di Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) sekaligus partai yang memastikan Persija menjadi juara Liga 2019.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My home

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Dalam pertandingan Persija vs Mitra Kukar yang berakhir 2-1, Simic mencetak semua gol walaupun pada pertandingan tersebut gol-gol tersebut berbau kontroversial.

Mantan rekan setim Simic di Persija, Jaimerson Xavier turut berkomentar di kolom komentar postingan Simic. Pemain asal Brasil yang kini membela Madura United tersebut memberi komentar dengan emoji yang menunjukkan kecintaannya pada momen pertandingan tersebut.

Simic saat ini tengah berada di Australia untuk menyelesaikan kasus hukumnya akibat dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada saat penerbangan dari Pulau Dewata menuju Negeri Kanguru untuk melakoni Kualifikasi Liga Champions Asia antara Newcastle Jets vs Persija Jakarta beberapa pekan yang lalu.

Kasus Simic saat ini belum berakhir, ia harus melakoni lanjutan kasus hukum melalui sidang lanjutan yang rencananya akan dilakukan pada (09/04/19) untuk menentukan kasusnya akan berakhir damai atau harus melalui prosedur hukum yang berlaku.

Saat ini tenaga Simic sebenarnya masih sangat dibutuhkan Persija untuk melakoni laga Piala AFC dan persiapan Liga 1 2019 yang rencananya akan digelar mulai 8 Mei 2019.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

493