Liga Indonesia

Dejan Antonic Minta Suporter Madura United Tiru Dukungan Bonek untuk Persebaya

Sabtu, 6 April 2019 08:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek tribun timur membuat koreo bergambar Eri Irianto, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Indonesia dari Madura United, Dejan Antonic berharap pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, Sabtu (06/04/19), dihadiri Suporter Madura bersatu (SMB) yang datang langsung ke stadion.

Dejan berharap suporter tak hanya datang menonton melainkan juga mendukung penuh klub kesayangan mereka, Madura United menghadapi Persebaya Surabaya.

Harapan Dejan itu ternyata punya alasan, mantan pelatih Borneo FC itu baru saja melihat militansi dukungan dari suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania.

"Bonek memberikan contoh yang bagus untuk mendukung timnya bertanding. Saya berharap suporter di sini seperti itu, buat bantu Madura United," ungkap pelatih asal Serbia itu.

Menurut Dejan, dukungan suporter Laskar Sapeh Kerrab itu amat penting sekarang. Pasalnya pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 nanti, timnya butuh kemenangan.

Dengan dukungan suporter Madura United tersebut, diharapkan semangat pemain-pemain ditengah lapangan ikut terdongkrak naik. Tujuannya apalagi jika untuk kemenangan dan melaju ke babak final Piala Presiden 2019.

Sementara itu pemain Madura United Zulfiandi mengaku bersemangat untuk memenangkan pertandingan. "Saya sangat antusias menjelang pertandingan kedua ini, semua pemain sudah siap 100 persen," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT