Liga Indonesia

Diisukan ke Persib, Ini Pencapaian Fantastis Andreja Lazovic di Eropa

Sabtu, 6 April 2019 07:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penyerang berkebangsaan Serbia, Andreja Lazovic dikabarkan menjadi target klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung pada bursa transfer Liga 1 2019. Lazovic sendiri nyatanya memiliki pencapaian prestisius di Eropa.

Spekulasi kepindahan Andreja Lazovic ke Persib muncul melalui akun sosial media yang fokus pada aktivitas transfer klub Indonesia, @Indostransfer. Sumber itu menyebutkan jika Lazovic kemungkinan akan datang ke Persib.

Spekulasi kepindahan Andreja Lazovic ke Persib muncul melalui akun sosial media yang fokus pada aktivitas transfer klub Indonesia, @Indostransfer.

Rumor tersebut semakin mencuat, mengingat banyaknya kabar jika Persib berniat untuk mencoret gelandang asal Montengro, yakni Srdjan Lopicic. Itu tak terlepas dari penampilan sang pemain yang kurang memuaskan.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu sendiri memang bisa saja terjadi, mengingat Persib masih membutuhkan sosok pemain untuk mencdongkrak provduktivitas mereka di Liga 1 2019 mendatang.

Apalagi, Andreja Lazovic sendiri memiliki pencapaian yang terbilang fantastis di benua Eropa. Bagaimana tidak, dirinya ikut berperan saat membantu FK Cukaricki menjadi runner up di kasta kedua sepak bola Serbia.

Itu terjadi ketika Andreja Lazovic terdaftar sebagai pemain FK Cukaricki pada musim 2012/13 lalu. Dengan begitu, FK Cukaricki pun berhak mendapatkan tempat di kasta teratas sepak bola Serbia pada musim selanjutnya.

Sekedar informasi, Andreja Lazovic sendiri diberi kesempatan untuk memainkan pertandingan sebanyak lima kali bersama FK Cukaricki. Catatan tersebut terbilang cukup bagus bagi pemain yang saat itu masih sangat muda.

Pencapaian yang cukup fantastis di Serbia itu pun menjadi nilai tambah Andreja Lazovic. Karena bukan tidak mungkin jika dirinya akan membantu Persib meraih pencapaian prestisius di berbagai kompetisi musim depan.

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

57