Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Presiden 2019: Madura United vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 6 April 2019 18:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan babak semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya, Sabtu (05/04/19) mulai pukul 19.00 WIB.

Bertanding di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Persebaya Surabaya datang dengan modal cukup positif usai meraih kemenangan dalam pertemuan leg pertama di Surabaya, Rabu (03/04/19) lalu.

Namun meski menang, skuat Bajul Ijo belum pasti akan melangkah ke partai final lantaran keunggulan satu gol di pertemuan pertama masih sangat mungkin dikejar oleh Madura United.

Apalagi dalam laga nanti Madura United tampil di depan pendukung mereka sendiri, dan dipastikan dapat memberi tekanan mental kepada pemain-pemain Persebaya.

Anak asuh Dejan Antonic tersebut juga bakal tampil dengan kekuatan penuh, lantaran tak ada pemain yang cedera ataupun absen akibat pemanggilan Timnas.

Duet Aleksandar Rakic dan Alberto Goncalves di lini serang, bakal menjadi momok menakutkan barisan pertahanan Persebaya dan hal tersebut telah terlihat di leg pertama lalu.

Link Live Streaming

Untuk dapat menyaksikan pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya yang dimulai pada pukul 19.00 WIB, Anda dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. vidio.com (klik di sini)

2. indosiar.com (kllik di sini)

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM