Liga Spanyol

Hina Ibu Wasit, Diego Costa Kena Marah Gerard Pique

Minggu, 7 April 2019 15:17 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Gambar Kualitas Olahraga / Getty Images
Diego Costa diganjar kartu merah oleh wasit Jesus Gil Manzano di pertandingan Laliga Barcelona melawan Atletico Madrid di Camp Nou pada Minggu (06/04/19). Gambar Kualitas Olahraga / Getty Images Copyright: © Gambar Kualitas Olahraga / Getty Images
Diego Costa diganjar kartu merah oleh wasit Jesus Gil Manzano di pertandingan Laliga Barcelona melawan Atletico Madrid di Camp Nou pada Minggu (06/04/19). Gambar Kualitas Olahraga / Getty Images

INDOSPORT.COM - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, harus meninggalkan lapangan lebih cepat ketika menghadapi Barcelona pada laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (07/04/19). Ia diusir setelah melontarkan hinaan ke wasit.

Costa diklaim menghina wasit Jesus Gil Manzano dengan kalimat 'son of a *****' karena tidak puas dengan keputusan wasit ketika duelnya dengan Arthur Melo dianggap pelanggaran.

Kartu merah dari wasit Jesus Gil sempat menaikkan emosi Costa hingga harus ditenangkan oleh kiper Jan Oblak. Namun, striker Timnas Spanyol itu akhirnya rela pergi dari lapangan setelah Gerard Pique datang. 

Dilansir dari AS, Pique mengingatkan ancaman hukuman lebih berat andai terus memaki wasit. Mendengar pernyataan itu, Costa segera pergi ke ruang ganti.

"Berhenti bicara sekarang! Apa yang kamu inginkan, larangan empat pertandingan?" tegas Pique.

Kehilangan Costa sejak menit ke-30 membuat Atletico Madrid kewalahan menghadapi Barcelona. Pada akhir pertandingan pun, Atletico akhirnya menelan kekalahan 0-2 lewat aksi Luis Suarez dan Lionel Messi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT