Liga Indonesia

Stadion Mandala Bakal Direnovasi, Pelatih Persipura Tak Khawatir

Minggu, 7 April 2019 17:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat preskon.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengaku tak khawatir dengan kabar bakal direnovasinya Stadion Mandala pada Juni mendatang.

Menurut pelatih berpaspor Brasil ini persiapan timnya tidak akan terganggu meski markas timnya itu bakal ditutup untuk umum hingga tahun depan.

Pasalnya, Leandro menyebutkan jika timnya masih bisa memanfaatkan tempat lain untuk menggelar latihan menjelang kompetisi Liga 1 2019.

"Kita tahu Mandala nanti tidak bisa dipakai, tapi ada tempat lain untuk kita tetap bisa latihan, ada lapangan futsal dan tempat fitnes untuk kita jaga kebugaran pemain," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (07/04/19).

Kendati demikian, dirinya tetap berharap timnya bisa segera mendapatkan stadion alternatif, guna menjalani persiapan intensif. Apalagi, kompetisi sepak bola tertinggi Indonesia, Liga 1 2019 akan bergulir pada 8 Mei mendatang.

"Kita mau bisa dapat lapangan lain untuk kita bisa persiapkan tim sebelum kompetisi nanti," jelasnya.

Skuat berjuluk Mutiara Hitam sendiri sudah mulai menjalani latihan intensif menjelang kompetisi Liga 1 2019, usai ditempa dengan latihan fisik selama sepekan lalu. Sambil menjalani latihan intensif, Boaz Solossa cs pun sedang menanti lawan ideal untuk menggelar uji tanding.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM