Liga Indonesia

Antisipasi Animo Penonton, Arema FC Sediakan Pemesanan Tiket Manual

Senin, 8 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Antrean Aremania yang akan membeli tiket laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC di final Piala Presiden 2019. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Antrean Aremania yang akan membeli tiket laga Persebaya Surabaya melawan Arema FC di final Piala Presiden 2019. Senin (08/04/19). Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Loket tiket pertandingan leg pertama final Piala Presiden 2019 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya langsung ramai oleh antrean Aremania sejak dibuka tiga hari lalu, terlebih Senin (8/4/19) hari ini.

Duel klasik dua tim raksasa Jawa Timur itu terbukti menyedot animo tinggi. Antisipasi pun dilakukan oleh kubu Arema dengan membuka pemesanan tiket secara langsung di kantor klub yang berlokasi di Jalan Mayjen Panjaitan, Malang.

"Sejak dibuka Sabtu (5/4/19) kemarin, antrean selalu ramai seperti ini," ujar Farid, salah satu petugas keamanan di kantor Arema.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT, antrean memang jauh lebih ramai dibandingkan pertandingan lain selama Piala Presiden 2019. Kantor Arema FC sontak dibuat ramai oleh deretan Aremania yang mengantre tiket.

Dilihat dari panjang antrean yang lebih dari 100 meter di kedua sisi loket, minat Aremania terpantau mencapai ribuan. Situasi itu berimbas kemacetan arus lalu lintas di jalan raya yang penuh sesak oleh parkir kendaraan bermotor.

"Untungnya, teman-teman bisa tertib untuk menunggu giliran sampai ke loket," sambung Farid.

Panpel Arema memang sudah mengantisipasi tingginya animo Aremania dengan membuka loket lebih awal. Dengan kategori big match, mereka mencetak kuota tiket hingga kapasitas maksimal Stadion Kanjuruhan yang mencapai 40.000 penonton.

Untuk harga tiket, panpel tetap membaginya ke dalam tiga kategori. Tiket tribun ekonomi dipatok 35.000 rupiah, VIP (100.000) dan VVIP (150.000).

Pertandingan final leg pertama Piala Presiden berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (9/4/19) besok, sedangkan leg kedua di kandang Arema digelar berselang tiga hari kemudian, Jumat (12/4/19).

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT