Bursa Transfer

Meski Dinomorduakan Barcelona, Coutinho Ogah Kembali ke Liga Primer Inggris

Senin, 8 April 2019 10:33 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter
Philippe Coutinho menegaskan akan bertahan di Barcelona. Copyright: © Twitter
Philippe Coutinho menegaskan akan bertahan di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Barcelona, Philippe Coutinho menegaskan tidak ingin kembali ke Liga Primer Inggris meski dinomorduakan di Barcelona.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 silam, Coutinho belum mampu membuktikan diri kepada pelatih Barcelona Ernesto Valverde.

Di musim keduanya bersama Barcelona, Coutinho masih belum mendapatkan tempat utama di skuat tim Catalan tersebut.

Akibatnya, Coutinho dihubungkan akan kembali ke Liga Primer Inggris dan Manchester United dikabarkan siap untuk memboyong pemain sepak bola asal Brasil tersebut ke Old Trafford.

Meski demikian, mantan pemain Inter Milan ini membantah kabar tersebut dengan keras. Coutinho menegaskan akan bertahan di Barcelona meski saat ini tidak jadi piliihan utama Valverde.

"Saya ingin bermain sepak bola di Spanyol dan bermain untuk klub sepak bola terbaik di Spanyol. Saat ini saya hanya fokus ke Barcelona dan kembali ke Inggris bukan rencana saya," kata Coutinho dikutip dari Football Espana.

Sementara itu, di musim 2018/19 Coutinho sudah bermain 29 penampilan di LaLiga Spanyol, 19 kali menjadi starter dan 10 kali menjadi pemain pengganti.

Dari total 29 penampilannya bersama Barcelona di LaLiga Spanyol, Coutinho sudah mencatatkan lima gol dan membuat dua assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol  dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT