Liga Italia

Ditahan Atalanta, Bek Inter Milan Sebut Timnya Lebih Pantas Menang

Senin, 8 April 2019 17:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan

INDOSPORT.COM - Kegagalan Inter Milan memetik poin penuh atas Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 mendapat sorotan dari banyak pihak, salah satunya bek Milan Skriniar. Dia menilai timnya lebih pantas menang di pertandingan tersebut.

Menurut Skriniar, Inter bermain jauh lebih baik ketimbang Atalanta dalam duel yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (7/4/19) semalam.

“Sejujurnya kami lebih pantas memenangi pertandingan versus Atalanta. Kami menciptakan banyak peluang, tapi tak mampu mengubahnya menjadi gol,” ujar Skriniar dikutip dari situs klub.

Lebih lanjut, bek andalan tim nasional Slovakia itu mengatakan bahwa Inter sudah bermain jauh lebih baik dari sebelumnya. Mereka hanya perlu berusaha lebih maksimal untuk bisa menyapu bersih poin di sisa kompetisi.

Meski masih belum aman dalam persaingan mengejat tiket Liga Champions 2019/20, bek berusia 24 tahun itu mengaku tidak terlalu ambil pusing memikirkannya.

“Sekarang waktunya memikirkan pertandingan terdekat melawan Frosinone. Kami harus tetap fokus supaya bisa memenangi pertandingan tersebut,” pungkasnya.

Inter Milan saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2018/19 dengan koleksi 57 poin, terpaut 27 poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara (84 poin).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT