Bursa Transfer

Solskjaer Dapat Kucuran Dana Transfer Terbesar dalam Sejarah Man United

Senin, 8 April 2019 15:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan kucuran dana transfer fantastis. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan mendapatkan kucuran dana transfer fantastis.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan mendapatkan kucuran dana transfer terbesar dalam sejarah klub.

Solskjaer baru saja dipermanenkan menjadi pelatih utama Manchester United pada 28 Maret lalu. Sejak ditangani Solskjaer, Setan Merah kini kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United berhasil lolos ke babak 8 besar Liga Champions 2018/19. Selain itu, mereka kini sedang bersaing dalam perebutan posisi empat besar Premier League Inggris bersama Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Puas dengan kinerja Solskjaer, manajemen Manchester United kemudian mengucurkan dana fantastis baginya untuk membangun tim.

Solskjaer diberikan dana transfer pada musim panas nanti sebesar 200 juta poundsterling atau senilai Rp3,7 triliun.

Dana fantastis itu nantinya akan dipergunakan Solskjaer untuk membeli pemain-pemain yang akan diincarnya agar Manchester United mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League Inggris musim depan.

Diketahui, Solskjaer memiliki beberapa pemain incaran seperti Jadon Sancho, Declan Rice, Callum Hudson-Odoi, Aaron Wan-Bissaka, Kalidou Koulibaly, dan Raphael Varane.

Dana transfer Solskjaer tersebut juga bisa bertambah karena dikabarkan ia akan menjual beberapa pemainnya seperti Eric Bailly, Alexis Sanchez, Matteo Darmian, Marcos Rojo, dan Fred.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

356