Bursa Transfer

Belum Kepo ke Higuain, Hazard Tak Berminat ke Real Madrid?

Selasa, 9 April 2019 23:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Namanya terus dikaitkan dengan Real Madrid, Eden Hazard belum gali informasi dari rekan setimnya di Chelsea, Gonzalo Higuain. Copyright: © Getty Images
Namanya terus dikaitkan dengan Real Madrid, Eden Hazard belum gali informasi dari rekan setimnya di Chelsea, Gonzalo Higuain.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain mengatakan kalau Eden Hazard sampai saat ini belum bertanya apa pun soal Real Madrid maupun kehidupan di ibu kota Spanyol. Padahal, nama pemain Timnas Belgia tersebut sudah berulang kali dikaitkan dengan Los Blancos.

Menurut Higuain, masa depan seorang pemain merupakan persoalan privasi yang sudah seharusnya menjadi urusan pribadi yang bersangkutan. Jika Hazard memang tidak bertanya soal apa pun yang berkaitan dengan Real Madrid, Higuain tidak bisa berbuat apa-apa.

“Apa yang bisa saya katakan ke kalian? Ini adalah hal yang melibatkan para eksekutif klub dan keinginan pemain, jika seorang pemain sudah berkeinginan, sangat susah mengubahnya,” kata Higuain kepada ESPN.

Higuain juga menambahkan bahwa Hazard adalah pemain top dunia yang juga layak mendapatkan tempat terbaik di klub-klub elite, termasuk Real Madrid. Namun untuk saat ini yang paling penting adalah keberadaannya di Chelsea merupakan sebuah aset penting.

“Soal ini, yang paling penting adalah keputusan Hazard dan manajemen, karena saya tidak bisa berbuat apa-apa. Dia belum bertanya apa puin ke saya tapi jika memang itu membuatnya bahagia ya saya pasti akan berharap yang terbaik,” tambahnya.

Seperti Maurizio Sarri dan para penggemar Chelsea, Higuain pun menginginkan Hazard untuk tetap tinggal. Hazard sendiri masih memiliki kontrak bersama The Blues hingga musim panas 2020.

Higuain sendiri merupakan eks pemain Real Madrid yang pernah punya nama besar saat generasinya. Bersama Los Blancos, ia sudah memenangkan gelar LaLiga Spanyol 2005/06, 2007/08, dan 2011/12; Copa del Rey 2010/11; dan Piala Super Spanyol 2008 serta 2012.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT