Liga Indonesia

Jumpa 'Los Galacticos' Liga 1 2019, Bintang Bali United Angkat Bicara

Rabu, 10 April 2019 14:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport
Aksi Irfan Bachdim (kiri) dijaga ketat oleh Ismed Sofyan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Aksi Irfan Bachdim (kiri) dijaga ketat oleh Ismed Sofyan.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Indonesia milik Bali United, Irfan Bachdim angkat bicara usai di laga perdana kompetisi sepak bola Liga 1 2019 bakal berjumpa tim yang dijuluki 'Los Galacticos' Madura United.

Bachdim menilai kalau Madura United memiliki kualitas dengan pemain bintang yang menghuni skuadlt mereka saat ini. Tetapi ia meyakini kalau Bali United tak gentar untuk melawan di lapangan

"Tapi saya percaya kekuatan tim Bali United saat ini juga bisa menyaingi mereka karena kami juga memiliki skuat yang sama baiknya," ucap Bachdim dikutip dari situs resmi klub.

Pertandingan pembuka antara Madura United vs Bali United akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Senin (13/05/19) mendatang. Laga perdana ini pernah terjadi pada edisi 2017 lalu.

"Kami tentu ingin meraih hasil positif saat menghadapi mereka (Madura United) agar kami bisa termotivasi pertandingan-pertandingan selanjutnya," papar Irfan, menambahkan.

© INDOSPORT
Logo Bali United vs Madura United Copyright: INDOSPORTLogo Bali United vs Madura United

Terakhir, bagi suami dari Jennifer Bachdim ini Bali United juga ingin fokus di kompetisi Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 untuk bisa juara dan lolos ke Piala AFC 2020 mendatang.

Terus Ikuti Update Bali United dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.