Bola Internasional

Kabar Terkini Firza Andika Usai Bobol Gawang Barcelona

Kamis, 11 April 2019 04:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© afctubize_asia_official
Pemain muda asal Indonesia, Firza Andika, berhasil mencetak dua gol untuk AFC Tubize U-18 saat pertandingan persahabatan melawan Marcet Academy of Barcelona Copyright: © afctubize_asia_official
Pemain muda asal Indonesia, Firza Andika, berhasil mencetak dua gol untuk AFC Tubize U-18 saat pertandingan persahabatan melawan Marcet Academy of Barcelona

INDOSPORT.COM – Pemain muda Indonesia, Firza Andika, terus menunjukkan perkembangan usai bergabung dengan klub Belgia, AFC Tubize.

Melalui akun Instagram resmi AFC Tubize khusus Asia, @afctubeze_asia_official, Firza Andika terlihat serius melahap porsi latihan fisik tim AFC Tubize U-18.

Selama berlatih di AFC Tubize, Firza Andika mendapatkan bimbingan dari rekan-rekannya. Ia juga didukung dengan fasilitas tim yang memadai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🌏 AFC Tubize Asia (@afctubize_asia_official) on

Melihat sosok Firza Andika yang terus disorot media AFC Tubize, pecinta sepak bola Indonesia di media sosial optimis mantan penggawa Timnas Indonesia U-22 itu bisa sukses berkarier di Eropa.

bayusetionugroho Gua yakin ini sama anak ini

tiarkausar Dia bakalan lebih bersinar di banding Egy

wandasuhanda1997 Kawal terus

Firza Andika terakhir tampil mengesankan saat AFC Tubize U-18 beruji coba melawan Marcet Academy of Barcelona, Rabu (03/04/19) lalu.

Pada laga debutnya tersebut, Firza Andika yang bermain selama 60 menit sukses mencetak dua gol kemenangan AFC Tubize yang berakhir dengan skor 2-1.

Firza Andika telah dikontrak oleh klub asal Belgia itu sejak awal Januari 2019 lalu. Meski masih berusia terbilang muda, pengalaman Firza sudah matang.

Ia telah beberapa kali menjadi langganan Timnas Indonesia U-19 dan U-23, baik di level Asia Tenggara maupun Asia. Pada Februari lalu, mantan pemain PSMS Medan ini sukses mengantarkan Skuat Garuda Muda merengkuh gelar Piala AFF U-22 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM