Liga Italia

Tak Dipermanenkan Munchen, Ternyata James Rodriguez Ingin ke Napoli

Kamis, 11 April 2019 07:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Ayah mertua James Rodriguez, Hernan Ospina menyatakan menantunya tertarik untuk bermain di Italia bersama Napoli bila akhirnya hengkang dari Bayern Munchen.

Rodriguez memang pernah bermain dibawah bimbingan pelatih Napoli, Carlo Ancelotti baik saat masih berada di Real Madrid maupun di Munchen.

Dilansir dari Football Italia, sepanjang musim ini, pemain asal Kolombia ini lagi-lagi di dera badai cedera. Akhirnya hingga kini, ia hanya bermain dalam 25 pertandingan dan berhasil mencetak 7 gol.

"Putri saya Daniela mengatakan kepada saya bahwa James memiliki hubungan yang hebat dengan Carlo Ancelotti dan saya akan senang ia bersatu kembali dengannya," kata Ospina kepada Radio Kiss Kiss  di Napoli.

Ia melanjutkan, “Saya pikir dia suatu hari ingin bermain di Italia dan tentu saja di klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin memiliki pengalaman di Serie A.”

Menurut Ospina Serie A kini menjadi menarik untuk disaksikan. Terlebih saat Juventus berhasil membawa Cristiano Ronaldo ke Italia musim panas lalu.

Masa pinjam Rodriguez di Munchen akan berakhir di musim panas nanti dan ia  akan kembali ke Santiago Bernabeu, di mana ia memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT