Liga Indonesia

Lupakan Piala Presiden, Presiden Persebaya Janjikan Tim Lebih Tangguh di Liga 1

Sabtu, 13 April 2019 18:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport.com
Presiden Persebaya Azrul Ananda. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Presiden Persebaya Azrul Ananda.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya dipastikan gagal menjuarai Piala Presiden 2019 usai menelan kekalahan 2-4 secara agregat dari Arema FC di final turnamen. Presiden Azrul Ananda pun meminta maaf kepada seluruh suporter, Bonek.

Kekalahan ini menurut Azrul memang sangat menyakitkan karena mereka tinggal selangkah lagi juara. Dirinya lantas mengajak seluruh tim, pelatih, pemain, dan suporter untuk bangkit dan berbuat lebih baik daripada Piala Presiden kemarin di kompetisi resmi.

"Kekalahan ini memang menyakitkan namun kami akan bangkit dan lebih baik lagi, khususnya di Liga 1 nanti," kata Azrul, Sabtu (13/4/19). 

Tak hanya itu, Azrul secara tidak langsung memberikan isyarat bakal menambah amunisi Persebaya menjelang kompetisi resmi bergulir per 8 Mei mendatang. Dia membahas opsi membuat timnya lebih tangguh, tapi tetap dengan bekerja keras.

"Opsi apa saja akan kami lakukan untuk membuat Persebaya lebih tangguh. Apa itu? Biarkan kami bekerja, beri ketenangan kami bekerja, masih ada waktu menuju Liga 1. Kami akan memaksimalkan dengan baik," sambungnya.

Selama bekerja, seperti yang diutarakan Azrul, dirinya dan tim Persebaya bakal menyusun langkah-langkah strategis untuk membuat mereka bisa lebih baik lagi menjelang kompetisi Liga 1 yang akan segera bergulir sebentar lagi.

Berdasarkan draft jadwal yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persebaya akan menjalani partai pembuka Liga 1 2019 melawan Tira-Persikabo pada Sabtu (11/5/19). 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT