Liga Inggris

Inginkan Kroos, Real Madrid Minta Barter dengan Pogba

Minggu, 14 April 2019 14:20 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Toni Kroos, ingin dijadikan Real Madrid sebagai opsi tukar pemain termahal Man United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Toni Kroos, ingin dijadikan Real Madrid sebagai opsi tukar pemain termahal Man United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Ingris, Manchester United, sedang gencar dikabarkan siap memboyong Toni Kroos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Demi meingkatkan kekuatan di lini tengah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan juga mengincar beberapa nama selain Toni Kroos.

Namun, untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Jerman tersebut bukan perkara yang mudah bagi tim berjuluk Setan Merah tersebut. Pasalnya, Real Madrid menginginkan pembelian pemain ini dilakukan dengan cara barter. Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk menukarkan Kroos dengan Paul Pogba.

Pintu untuk mendapatkan Kroos dari Real Madrid namaknya sedikit terbuka. Pasalnya, Real Madrid siap melepas Toni Kroos untuk mempersiapkan ruang bagi dua nama yang akan mengisi posisi Kroos jika hengkang yaitu Paul Pogba ataupun Christian Eriksen.

Selain ada dua nama yang akan diboyong Real Madrid di musim panas mendatang, inkonsistensi performa Kroos bersama Real Madrid membuat dirinya harus siap-siap terdepak dari tim utama Los Blancos. Yang terakhir, Kroos juga gagal membawa Real Madrid lolos ke babak kuarter final Liga Champions.

Seperti dilansir dari AS, media Spanyol telah banyak memberitakan isu kepergian Kroos dari ibu kota Spanyol tersebut. Selain faktor pemain baru, Kroos dikabarkan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu karena Kroos membutuhkan tantangan baru dalam kariernya.

Bersama Real Madrid, Kroos telah sukses memenangkan semua trofi mayor. Dan inilah saatnya Kroos keluar dan mencari tantangan baru. Kross dikabarkan tertarik hijrah ke Liga Inggris karena Inggris mempunyai kompetisi yang kompetitif dan sudah ada dua klub yang siap menerima dirinya yaitu Manchester United dan Manchester City.

Terus Ikuti Update Speutar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM