Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol: Barcelona Masih Kedinginan

Minggu, 14 April 2019 08:12 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause. Copyright: © INDOSPORT
Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi memberikan ucapan terima kasih kepada fans Real Betis yang memberikannya standing applause.

INDOSPORT.COM – LaLiga Spanyol telah memainkan sejumlah pertandingan sejak Sabtu (13/04/19) malam hingga Minggu (14/04/19) dini hari tadi. Lantas dari sejumlah pertandingan yang telah dimainkan, apakah ada perubahan di tabel klasemen sementara LaLiga Spanyol?

Barcelona yang bermain tandang ke markas Huesca membuat keputusan untuk tidak menyertakan Lionel Messi dalam skuatnya. Alhasil, Barcelona tanpa tertahan Lionel Messi harus tertahan imbang tanpa gol oleh Huesca.

Di tempat lain, Atletico Madrid mengambil kesempatan guna memangkas jarak dengan Barcelona usai menang 2-0 atas Celta Vigo. Namun jarak poin yang memisahkan Barcelona dengan Atletico Madrid masih selebar 9 angka.

Sedangkan, Sevilla akhirnya berhasil menempati posisi keempat untuk sementara setelah berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor ketat, 3-2. Posisi 4 besar menjadi sangat penting bagi Sevilla yang mematok target lolos ke Liga Champions musim depan.

Berikut Klasemen Sementara LaLiga Spanyol Hingga Pekan ke-32 per 14 April 2019:

Dari papan klasemen sementara masih ada Barcelona yang kedinginan sendirian di puncak dengan jarak 9 poin dengan Atletico Madrid. Itu artinya sekitar 3 pertandingan lagi, Barcelona jika konsisten, mereka bisa meraih gelar LaLiga Spanyol.

© INDOSPORT
Klasemen sementara LaLiga per 14 April 2019 Copyright: INDOSPORTKlasemen sementara LaLiga per 14 April 2019

Terus Ikuti Perkembangan Seputar LaLiga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.