Liga Indonesia

Abdul Aziz Berusaha Dapatkan Posisi Inti di Skuat Persib Bandung

Senin, 15 April 2019 23:06 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib, Abdul Aziz seusai berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung beberapa waktu lalu. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib, Abdul Aziz seusai berlatih di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim sepak bola Persib Bandung, Abdul Aziz akan berusaha untuk mendapatkan posisi inti di tim, saat mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Menurut Aziz, untuk masuk dalam starting eleven tim berjuluk Maung Bandung, bukan perkara yang mudah. Pasalnya, Persib memiliki banyak pemain di lini tengah. 

Meski begitu, Aziz tidak menganggap rekan-rekannya di lini tengah sebagai saingan, karena semuanya memiliki tujuan yang sama ingin memajukan dan membawa tim kebanggaan Bobotoh berprestasi. 

"Ya buat Aziz gak da persaingan sih, yang ada saling semua menguatkan, saling bahu-membahu. Buat Aziz gak ada persaingan, kalau senior-senior buat panutan," kata Aziz. 

Pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada ajang PON Jawa Barat 2016 ini menambahkan, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya. 

Masalah tampil dan masuk starting eleven atau tidak, diserahkan sepenuhnya kepada pelatih Miljan Radovic yang lebih mengetahui kebutuhan tim. 

"Kalau bersaing secara sehat saja di latihan, pelatih yang lebih tahu," ucap pemain yang musim lalu memperkuat PSMS Medan ini.