Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Jadwal Persebaya Dibikin Berantakan

Senin, 15 April 2019 23:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya harus melakoni jadwal padat usai rilisnya jadwal babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Persebaya baru saja menjalani laga final Piala Presiden 2019. Bajul Ijo kemudian langsung dikejar pertandingan perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia yang digelar sekitar tanggal 23 April sampai 3 Mei.

Tak heran, manajemen Persebaya Surabaya harus pintar-pintar mengatur program persiapan jelang kompetisi Liga 1 2019 pada awal Mei nanti.

”Sangat berat jadwal yang dihadapi Persebaya terkait Piala Indonesia dan Liga 1 2019,” kata Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, seperti dilansir dari situs resmi klub.

“Kita harus menyiasati dan melakoni jadwal ini dengan sangat cermat. Kalau tidak, Persebaya tidak akan bisa tampil maksimal di Liga 1, yang merupakan bidikan utama kita.”

Candra mengatakan, timnya berencana menggelar pemusatan latihan untuk menambal kekurangan selama pramusim kemarin. Akan tetapi, rencana tersebut berantakan karena jadwal Kratingdaeng Piala Indonesia.

”Tim Persebaya butuh pemusatan latihan untuk menambal apa saja yang masih kurang. Kita butuh sesi untuk lebih menyatukan chemistry.”

”Jadwal pertandingan beruntun seperti ini, akan membuat program-program yang kami susun itu berantakan. Kami akan mengantisipasinya, karena fokus utama kita adalah Liga 1,” tutupnya.

Menurut draft jadwal Liga 1 2019, Persebaya Surabaya akan menjalani pertandingan pertama pada Sabtu (11/05/19) melawan Tira Persikabo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%