Liga Inggris

Jelang Watford vs Arsenal, Unai Emery Puji Ramsey Setinggi Langit

Senin, 15 April 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Selebrasi Aaron Ramsey usai membobol gawang Napoli pada babak 8 besar Liga Europa 2019, Jumat (12/04/19), di Stadion Emirates.

INDOSPORT.COM - Unai Emery memuji Aaron Ramsey setinggi langit jelang laga Watford vs Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19, Selasa (16/04/19) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui, musim ini merupakan musim terakhir Ramsey berseragam Arsenal. Sebab, kontraknya tidak diperpanjang oleh klub.

Ramsey pun melakukan perjanjian prakontrak dan akan bergabung dengan klub sepak bola raksasa Italia, Juventus pada musim 2019/20.

Meski menjalani musim terakhir bersama The Gunners, Ramsey terlihat tidak setengah-setengah untuk membela Arsenal.

Bahkan, ia menjadi salah satu pemain penting Emery di skuat Arsenal. Oleh karena itu, Emery pun memberikan pujian atas komitmen yang dilakukan oleh Ramsey.

"Saya sangat senang dengannya. Tidak mudah baginya setelah menandatangani prakontrak dengan Juventus. Tetapi, fokusnya saat ini adalah untuk membantu Arsenal," ucap Emery dikutip dari situs resmi klub, arsenal.com.

Menurut Emery, Ramsey selalu ada jika Arsenal membutuhkannya. Mantan pelatih Sevilla dan Paris Saint-Germain tersebut mengatakan bahwa Ramsey ingin memberikan kesan yang baik sebelum meninggalkan Arsenal.

Pesepak bola asal Wales ini akan membantu Arsenal untuk meraih posisi empat besar Premier League agar mereka bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sekitar 11 tahun. Di musim ini, Ramsey sudah bermain 27 penampilan bagi Arsenal di Premier League dan mencatatkan empat gol dan enam assists.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM