Liga Indonesia

Bertemu di 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Bali United Tawari Persija Arak

Selasa, 16 April 2019 00:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Indonesia, PSSI baru saja rampung menggelar drawing untuk babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19, yang diselenggarakan di Jakarta pada Senin (15/04/19) siang WIB.

Hasilnya, ada sejumlah pertandingan seru yang akan tersaji salah satunya adalah Persija Jakarta vs Bali United. Ini merupakan duel bertajuk mantan tim, lantaran terdapat banyak eks Persija yang kini membela Serdadu Tridatu.

Mereka seperti pelatih Stefano Cugurra Teco, Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco dan Leonard Tupamahu. Duel ini pun disambut antusias dari pihak Bali United di media sosial Instagram.

Bahkan, mereka sampai mewarkan sejumlah makanan dan minuman dalam kolom komentar akun Instagram Persija, untuk menjamu skuat Macan Kemayoran setibanya di Pulau Dewata.

"Mau apa, babi guling, rujak kuah pindang, atau arak? tinggal bilang," tulis Bali United.

Celotehan itu pun langsung ditanggapi oleh pihak Persija. Mereka membalas dengan mengatakan, hanya ingin hasil pertandingan terakhir kedua tim di Stadion I Wayan Dipta, terulang kembali.

Saat itu, tuan rumah Bali United takluk dengan skor 1-2 dari Persija dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 2018, pada Desember 2018 lalu. Babak 8 besar Piala Indonesia 2018/19 sendiri rencananya akan digelar pada pada 23 April hingga 03 Mei mendatang.

© Instagram.com/PersijaJKT
Bali United menawarkan beberapa makanan dan minuman kepada Persija di Instagram. Copyright: Instagram.com/PersijaJKTBali United menawarkan beberapa makanan dan minuman kepada Persija di Instagram.