Bola Internasional

Luis Milla Ingin Kembali Melatih, ke Liga 1?

Selasa, 16 April 2019 06:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Luis Milla Aspas mengungkapkan hasratnya untuk kembali melatih tim.

Usai tidak lagi menangai Timnas Indonesia, Luis Milla belum lagi mendapatkan tawaran, baik dari kesebelasan maupun tim nasional.

Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini sempat dikabarkan akan menukangi klub LaLiga Spanyol, Celta Vigo. Akan tetapi, Celta Vigo menunjuk Miguel Cardoso sebagai pelatih.

Rumor yang beredar juga menyebut, Luis Milla bakal menangani klub Persib Bandung. Namun demikian, Miljan Radovic yang akhirnya mengisi kursi pelatih Maung Bandung.

Pelatih asal Spanyol tersebut saat ini masih menunggu kesempatan untuk kembali melatih tim pada musim 2019/20 yang akan datang, namun sayang Milla tidak mengungkapkan apakah ia berminat kembali melatih di Indonesia.

“Saya seorang pelatih, tentu saya ingin melatih. Saya berpikir akan menunggu dan melihat jika ada kesempatan itu ada musim depan,” ungkap Luis Milla, seperti dikutip dari Radio Marca Tenerife.

“Kini saya berada di tengah-tengah, saya merasa nyaman dan tidak mengesampingkan pelatihan. Saya akan menunggu sampai kesempatan itu datang.”

Luis Milla mengungkapkan, ia paling tidak merasa nyaman jika harus melatih anaknya sendiri, Luis Milla Manzanares, yang saat ini membela CD Tenerife.

“Saya tidak akan merasa nyaman melatih anak saya sendiri, itu membuat situasi tim menjadi tidak ideal,” tutup Luis Milla.

Sementara itu, Luis Milla Manzaranes baru saja masuk nominasi pemain terbaik LaLiga 123 (Segunda B) bersama dua pemain lainnya, yakni Alex Alegria (Sporting Gijon) dan Raillo (Mallorca).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%