Bola Internasional

Pedih tapi Kocak, Eks Chelsea Baru Sadar Dirinya Dipecat dari Twitter

Rabu, 17 April 2019 17:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang Chelsea, Florent Malouda, dipecat dari staf kepelatihan oleh klub Swiss, FC Zurich, Kamis (11/4/19) pekan lalu. Hal tersebut seperti yang dilansir dari cuitan akun resmi klub, @fc_zuerich, di Twitter yang menyatakan bahwa pria asal Prancis ini dipecat melalui keputusan bersama.

Namun, ada momen lucu terjadi dibalik kabar pemecatan Malouda tersebut. Pasalnya, Eks Olympique Lyon ini baru mengetahui bahwa dirinya dipecat melalui Twitter. Seakan tak percaya, melalui akunnya @realflorentm, ia pun membalas cuitan pihak klub dan menanyakan lewat akunnya bahwa ia tak mengetahui kabar tersebut. 

Sontak kejadian ini membuat pencinta sepak bola di social media berlambang burung ini terhibur. Bahkan ada yang membalas dengan meme jika Malouda berbohong dan mencari perhatian saja dengan cuitannya tersebut.

Meski begitu, ada pula yang tetap mendukungnya dengan mengatakan bahwa ia pantas mendapatkan lebih.

Seperti diketahui, Malouda salah satu punggawa Chelsea dalam meraih trofi Liga Champions pertama mereka pada 2012.

Pria yang telah membela Chelsea selama enam musim ini juga meraih empat gelar lainnya yakni dua FA cup, satu trofi liga Inggris, dan satu Community Shield. Bersama Lyon, ia juga turut membantu klub tersebut meraih empat titel liga Prancis selama empat musim berturut-turut.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT